It's about me & my little happy family...

Lilypie 2nd Birthday Ticker

Tuesday, July 08, 2008

Sex and the City..the Movie

Satu malam pas lagi asik browsing sambil sesekali ngelirik tv, gw bengong pas ga sengaja ngeliat iklan Sex and the City versi layar lebar di situs youtube.. Asli beneran terdiam sejenak n' mikir dalam hati. 'Hah beneran nih?? Seriuss??.. Ya ampuuunn... beneran nih mo ada filmnya???...'
Akhirnyaaa.. asli gw ga nyangka serial ini bener2 diangkat ke layar lebar soalnya ini tuh mimpi gw dari dulu.. Kepengeeenn banget serial ini dibikin versi bioskopnya or at least dilanjutin deh.. soalnya cerita terakhirnya tuh nanggung banget.. OK, they (Big & Carrie) finally found each other as true love, but that was it. Ga ada cerita mereka menjalani kehidupan mereka berdua as a couple yg bener2 gw tunggu2 sejak awal cerita. Boro2 cerita mereka married, cerita mereka bener2 pacaran aja ga ada.. Yahh.. masak kehidupan Carrie sama Aidan yg notabene cuma pelarian dari Big aja ada di serialnya n' lumayan lama tuh..kalo ga salah sampe 2 season deh.. ampe bosen gw ngeliatnya.. Sedangkan cerita dia sama Big as a real couple nggak dibahas lebih lanjut.. huhuhu..

Makanya begitu tau serial ini diangkat ke layar lebar gw langsung girang.. Duhhh.. finally my wish came true.. hehe.. berlebihan banget yak? Abis gw sukaaa banget sama serial ini.. apalagi sama kisah cinta mereka yg on & off.

Dan akhirnya kemarin gw nonton filmnya di Senayan City.. Ceritanya overall not bad lah, tapi emosinya kurang dapet kalo menurut gw.. Mungkin karena skenarionya yg kurang gereget. Kayaknya kisah si Big ragu n' akhirnya ga jadi nikahin si Carrie terlalu diada2in atau emang aktingnya si Chris Noth kurang bagus kali ya.. Masak cuma gara2 si Miranda ngomong bhw mrk bedua gila krn mutusin buat nikah jadi bikin dia ragu?? Ga kena aja gitu.. Blm lagi adegan pas si Big nelp Carrie ke hp dihari perkawinan mereka n' telpnya diangkat ma anaknya Charlotte trus main diputus aja n' dimasukkin ke tasnya.. Ih sinetron banget deh.. Mana udah gitu si Big ga usaha nelp ke temen2nya Carrie.. plis deh.. emangnya dia ga tau no telp temen2nya Carrie? Helloo.. kemana aje lo?? hehe.. Trus endingnya juga kurang 'dalem'. Kayaknya Mr. Big ga ada usahanya banget buat balik lagi ke Carrie selain ngirim email. Beda sama ending di serialnya yg dia nguber2 Carrie sampe ke Paris just to win her heart back.. Mmhh.. jadi pengen nonton dvd serialnya lagi nihh.. ;)

Tapi untungnya kekurangan2 ini ketutup sama aktingnya Sarah Jessica Parker & geng ceweknya yg lain yg ok banget. Gw nangis loh pas adegan dia nyamperin Big sambil mukul2in hand bouqet-nya ke arah badannya Big sambil nangis trus si Charlotte yg berusaha nenangin dia sambil ngelarang Big utk ngedeketin Carrie.. Duhh akting mereka natural banget! Jadi berasa kayak beneran.. bukan cuma film doang.. Kayaknya kekuatan film ini emang di akting ke-4 karakter utamanya. Mereka emang bener2 menjiwai perannya masing-masing. Dan cerita kehidupan Miranda, Charlotte & Samantha plus persahabatan mereka berempat bener2 dibahas abis n' malah bagus banget kalo menurut gw dibanding sama kisahnya Carrie & Big. Emosinya lebih dapet gitu deh..

Well, secara keseluruhan sih filmnya kalo gw bilang masih kalah ma serialnya. Ya mungkin susah juga ya menyatukan banyak cerita hanya dalam waktu 2 jam 15 menit (eh btw ini film termasuk lama juga yah..). Tapi, sebagai pecinta serial Sex and the City, film ini udah cukup ngobatin kangen gw sama kisah kehidupan mereka. Seneng banget deh pokoknya bisa liat mereka lagi.. :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

 

Our anniversary
DaisypathNext Anniversary Ticker